Pusat Boneka Murah Berkualitas SNI dan Terlengkap di Indonesia

Produk Toko Jual Boneka | Boneka Murah SNI

Pengrajin boneka, Pusat harga grosir boneka murah berkualitas, Pusat penjualan boneka,   jual boneka murah semua ukuran, pusat jual boneka, pusat jual boneka grosir murah
Kalian yang sedang mencari boneka dari ukuran kecil sampai besar murah dengan kualitas SNI, anda bisa kunjungi situs resminya di Google Search dengan kata kunci "Pengrajin Boneka di Semarang" Temukan Beragam Keperluan Boneka Dengan Harga Pabrik & Berkualitas Secara Eceran / Grosir di Pengrajin Boneka KBC TOYS. Produk yang sedang naik daun yaitu Boneka Doraemon, Boneka Capit, Boneka Teddy Bear, Boneka Maskot, Boneka Panda, Boneka Wisuda dan masih banyak katalog boneka yang sudah di produksi yang tidak dapat saya tulis satu persatu disini. Ingin lebih detailnya bisa kunjungi langsung ke situs resminya yang sudah saya berikan link menuju situsnya langsung. Untuk kualitas boneka yang ukuran sedang sampai ukuran besar kurang lebih sudah memiliki label SNI jadi tidak usah khawatir dengan kualitasnya. Toko ini sudah lama berjualan melalui media online dari marketplace yang ada di Indonesia seperti Shopee, Facebook, Instagram, Tokopedia, dan Bukalapak dan sudah memiliki rating peringkat yang bagus didalam penjualannya dan respone pembalasan yang sangat cepat.

Toko ini mulai berjualan dari pukul 08:00 sampai 16.30 WIB di marketplace. Toko ini juga melayani pembelian secara offline dari pukul 08:00 sampai 20:00 WIB yang beralamatkan di Taman Puri Sartika Blok C No.12C Gunung Pati Semarang, jadi kalian yang berada di sekitar Kab/Kota Semarang bisa datang langsung ke Toko KBC Toys untuk sekedar melihat-lihat atau akan membeli produknya JAMINAN lebih murah dan bisa dibandingkan dengan yang lainnya dengan kualitas yang sangat baik. Toko ini memiliki 4 pegawai cantik-cantik yang siap memberikan pelayanan yang ramah saat membeli boneka. Kalau anda tidak sempat datang, anda bisa lihat produk KBC Toys di situs resminya dan memakai Jasa Pengiriman Gojek maupun Grab untuk area semarang jadi anda tidak perlu keluar rumah barang sampai dengan lebih cepat. Untuk masalah packing bonekanya KBC TOYS sudah ahlinya jadi aman untuk dikirim memalui jasa Ekspedisi sekalipun karena KBC Toys juga sudah bekerjasama dengan beberapa Ekspedisi yang terkenal. Jadi tunggu apalagi, ayo datang dan beli produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jual Boneka. All rights reserved. Template by CB